Senin, 20 April 2009


" Jelaskan padaku isi hatimu...
seberapa besar kau yakin padaku...
untuk tetap dapat bertahan denganku,
menjaga cinta ini ???
petengkaran yang terjadi,
seperti smua salahku...
mengapa sll aku yang mengalah ??
tak pernahkah kau berpikir sedikit ttg hatiku ???
mengapa sll aku yang mengalah ??
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu ??? "

kayanya lagu dari seventeen ini cocok banget sm smua perasaan yg gw alamin...
skrg gw gag tau apa maunya dy ???
yg gw tau, dy gag pernah mikirin gw,
karna dy gag tau ketakutan gw mlm itu...
mungkin emg kisah cinta gw nd dy udah gag bs diselamatin lg...
jujur!! gw gag pgn semuanya berakhir,
tapi sikap dy slm 3hr ini udah ckp menunjukkan, qlo hub ini uda gag ada masa depannya lagi...
yang bs gw lakuin skrg cm menunggu dan pasrah...
krn gw gag tau rasa yg gw milikin skrg msh sprti yg dlu ato gag ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar