Kamis, 12 Februari 2009

Aku BANGGA punya pacar keq kamu...

Hari ini adl hr yg bersejarah buat co gw...soalnya hr ini dy sidang skripsi untuk mendptkan gelar sarjana,yahh idup n mati dy lah...
gw nemenin dy slma sidang, gw tau dy tegang bgd, n gw gag bisa berbuat apa" selaen berdoa..pertama kali dy ditny aja gw uda deg"an,,,lgs spontan blg ' Tuhan Yesus tolong dy ', soalnya dy tuh kdg" suka dodol...hhhhaaaa
kira" sejaman lbh akhr'na sidang sls,n mst nng smpe jm1 untuk tau nilai'na...gag tau knp gw yakiinn bgt tuh dy dpt nilai bgs...trus pas pengumuman tiba ternyata bnr dy dpt nilai A...wow !!! sng bgd hati gw,dy lgs dtg ke gw trus meluk gw...hehe
Bnr" suatu mujizat dr Tuhan,qta bnr" tdk bs menelami rencana yg Tuhan buat....
Thank You Jesus, because you're giving the best for my precious person...
Praise you Lord...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar