Kamis, 12 Februari 2009

Review dikit ajah...

Nahh skrg,gw maw cerita ttg kisah gw sm si ' B ' slma jadian...percaya gag percaya hub pcran gw n dy bnr" kurang sehat, soalnya sering bgd tuh yg namanya berantem...bayangin aja 3 hari pcran aja uda berantem...hhhhaaa,pokonya gag ada tuh kata damai" aja slm semnggu...ada aja mslh,yg slh ngmglah,yg slg mempertahankan argumentlah,yg jeleslah,pokonya bs diblg emg sifat qta berdua gag ada cocok"na sm skali...hhhheee,n kalo ngmg lamaan dkt,ujung'na ya berantem...aneh kn ???
tapi ttp aja ats nama cinta,gag pernah terjd perpisahan...gw gag tau knp,tp smkn gw srg berantem sm dy,gw ngersa smkn mengenal dy n sft'na dgn baik...byk org" pd ngmg hub gw n dy gag sehat n gag usa diterusin lg,tp gw gag peduli deh skrg,,,asal syg smuanya pst bisa diatasin...
dan smkn hr gw smkn syg sm dy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar