Rabu, 18 Maret 2009

Inspired by 'B'


Uda lama juga yahh gw gag ngeblog…hehe,maklum di rumah internet lagi mati untuk sementar…jadi yahh bakal jarang2 buat ngeblog.

Baru aja gw bikin puisi yang terinspirasi dari cowo gw untuk kesekian kalinya…yang bikin gw bingung,,,dari sekian puisi yang udah pernah gw bikin, inspiransinya bukan dari mantan-mantan gw…soalnya dari 7x gw pacaran, gw gag pernah bisa bikin puisi untuk cowo gw sendiri…puisi yang udah gw bikin malah terinspirasi dari cowo2 yang bukan mantan gw, contohnya bwt Arjun cinta pertama gw yang gw butuh 4 tahun untuk ngelupain dy, dan Indra pedekatean gw yang krn keegoisan gw gag mau nunggu dy n jadian sm Erwin. Bahkan untuk seorang Randy, mantan yang paling gw inget n susah gw lupainpun, gw gag pernah bisa untuk bikin puisi buat dy…makanya gw pikir, gw gag pernah bisa bikin puisi buat pacar sendiri…tapi beda bgd sm Bungas ( akhirnya gw sebutin juga namanya )…gampang bgd bwt gw untuk bikin puisi tentang dy, bnr” banyak bgd cerita ttg dy, yang gag sedikitpun luput dari ingatan gw…gw bnr” ngerasa dy cowo yang special bgd bwt gw, gw gag tau dEH qlo nanti gw gag sm dy lg, apa bisa gw nemuin cowo keq dy lagii ???

Gw sadar sekarang qlo cinta gw bnr” dalem bgd bwt dy…

LUV U FOREVER…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar