Rabu, 18 Maret 2009

It's been a Year since I found him....



harusnya gw tulis ini tgl 16 Maret, tp krn inet di hum gw mati...jadi gw br sempet nulis skrg...
sebnrnya sihh dah gw tulis pas tgl 16 maret di di laptop cm br gw entry ke blog ini skrg...

well... tepat setahun yang lalu gw and bungas jadian...yaitu tepat tgl 16 maret 2008...yeap, it's been a Year dan gw seneng bgd krn hr ini akhrnya dtg juga...bnr" begitu byk cerita ttg cinta gw n dy, yang gag keitung jumlahnya slma setahun ini...begitu byk pertengkaran, salah paham, nangis"an, kata"an, jeles"an, overprotected, n tentu aja saat" romantis yang udah gag keitung brp x...
gw n dy ngerayain di hanamasa, qta mkn berdua sepuasnya, walau sblmnya sempet berantem kcl, krn gw kira dy lupa sm hari ini...tp dasar aja gw org'nya gag sabaran c...hehe
yahh walao smpt berantem kcl, tp ttp gag ngurangin indahnya hari ini...bis mkn qta photobox, gr" dy tadinya gag mw foto tp gw paksa, jd foto'na aneh gtw...si mbak tkg foto lg ngeset backround'an, trz hslnya masa ada tulisan " happy haloween " emg lo kata gw lg ngerayain haloween mbak ??? ckckck
tapi yaudalah yg penting ttp makna hr ini... bis itu qta nnt marley n me...kisah ttg anjing n majikan gtw...hehe, sdh bgd filmn'na smpe" gw nangis, dy juga keq'na...dasar co cengeng tuh co gw..wkwkwk..

sumpah hr ini indah bgd, setahun akhrnya setelah semua yg qta lalui bs smpe setahun juga...
gw janji gag akan lupa hari ini......


LUV U SO MUCH HUNNIE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar