Rabu, 09 Desember 2009

bad dayy :(


gag tau nihh mau mulai dari mana ceritanya,yg jelas hari ini hari yg bad bgd buat gw...
hari ini sebelum kekampus,gw lagi asik2 bbm'an sm my hunnie aka bungas...seneng bgd karna akhir2 ini hub gw nd dy bnr2 berjalan lancar tanpa berantem :) tapi pas lagi asik2'na bbm'an...eh dy kasi tau gw kabar yg bikin gw shock nd sedih "gawat nihh,ak keknya mau dipindahin ke kalimantan buat project dsana" dan gw sdh krn itu sama aja dy dipindahin kerja slma proyek itu dikerjain,and you know how long ??? at least needs 6 monts to 1 year for finish off the project !! OMG,I really incapable to face the long distance relatiponship (LDR)...Gw bnr2 gag bisa hub jarak jauh...gw trauma sm pengalaman dulu dan gw bnr2 gag bisa jauh dr dy...I can't far away from him...:(

dy bilang gw harus nyoba dan pasti bisa...well,I know...itu buat masa depannya...dan juga buat gw katanya,tapi I just an ordinary person,yg pny batas dan semua itu diluar kemampuan gw...segala rasa cemburu,curiga,kangen,nd my overprotect to him,it's will be the things are dissolved our relationship...and I really sure about that...
akhirnya gw bilang aja,gw bisa terima qlo cm sebulan ato 2 bulan tapi lewat dr situ gw memilih untuk putus...karna gw bnr2 gag yakin akan hub jarak jauh...dan prinsip gw yg mengatakan qlo "cinta ada karna sering sama-sama" hal itu juga yg bisa bikin gw fall in love with him...
dan gw gag tau skrg harus keq gmn ???? gw bnr2 sedih qlo emg dy harus pergi...I really2 love him...
gw serahin smua ke Tuhan,biar Tuhan yg tunjukkin yg terbaik untuk gw nd dy...
mungkin emang bener kisah cinta gw hrs sll berakhir dgn kesedihan,dan sll gw yg sakitt !!!

Help us God >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar